KOTA YANG MEMILIKI PENDIDIKAN TERBAIK DI AMERIKA

Ada beberapa kota yang tergolong sangat baik bahkan terbaik di antar kota-kota lain yang berada di negara Amerika. Antara lain adalah sebagai berikut :

1. Burlington, Vermont


Burlington, Vermont adalah sebuah kota kecil yang menawarkan pendidikan dengan jumlah siswa yang sedikit atau disebut kelas kecil, sebuah metode yang unik sejak Departemen Pendidikan A.S. melaporkan bahwa nilai prestasi siswa lebih tinggi di sekolah dengan anak-anak yang lebih sedikit per kelas. Burlington juga menawarkan rasio siswa-ke-guru yang baik. Burlington memiliki sejumlah besar pusat penitipan anak dengan National Association for Education of Young People per kapita.

2. Cheyenne, Wyoming

Kota kecil lain yang menawarkan ukuran kelas kecil untuk anak-anak yang bersekolah, yakni Cheyenne dengan memiliki rasio murid ke guru yang rendah dan pengeluaran per murid yang mengesankan.

3. Portland, Maine




Kota Portland, Maine adalah kota di antara kota-kota lain yang juga memiliki sistem pendidikan yang sudah berjalan dengan baik dengan ukuran siswanya sedikit per kelas, Portland juga mendapat peringkat untuk rasio murid ke guru yang rendah dan tingkat kelulusan yang tinggi.


4. Boston, Massachusetts


Salah satu dari keuntungan sebuah kota yang besar adalah dapat menghasilkan sumber pendapatan yang lebih besar, yang imbasnya kepada sekolah-sekolah yang ada di sana. kota ini mendapat nilai tinggi untuk belanja per-muridnya. Yang lebih penting lagi, orang tua tampaknya puas dengan apa yang ditawarkan sekolah: ketika kabupaten tersebut mensurvei orang tua, hampir 95 persen setuju bahwa sekolah tersebut adalah tempat yang baik bagi anak mereka untuk belajar.


4. Arlington, Virginia


Arlington mendapat nilai bagus karena tingkat kelulusan siswanya yang tinggi. di Kota ini, sekolah bukan hanya tentang pembelajaran buku teks saja melainkan para siswa didorong dan dimotivasi untuk menjadi bagian dari masyarakat. sebagai contoh siswa kelas tiganya telah mampu memanen hasil panen yang mereka kembangkan di taman sekolah dan menyumbangkannya ke Arlington Food Assistance Center.

5. Pittsburgh, Pennsylvania




Kota Pittsburgh adalah kota bekas industri dan telah menemukan dirinya kembali dalam beberapa tahun terakhir, kota ini berubah menjadi kota yang ramah keluarga dengan fokus pada pendidikan. Pittsburgh adalah rumah bagi institusi papan atas seperti Carnegie Mellon University dan University of Pittsburgh, yang membantu mempersiapkan panggung yang fokus pada pendidikan di seluruh kota. Distrik sekolah menempati peringkat yang sangat tinggi berdasarkan pengeluaran per murid, dan kota ini memiliki jumlah pusat penitipan anak yang memiliki akreditasi National Association for Education of Young People per kapita yang mengesankan.





0 Response to "KOTA YANG MEMILIKI PENDIDIKAN TERBAIK DI AMERIKA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel