Cara alami mengusir cecak.







Cara alami mengusir cecak.

Cicak adalah salah satu hewan yang merayap di dinding. Cecak memakan nyamuk, laron atau serangga-serangga kecil lainnya. Cecak selalu ada di setiap dinding rumah yang memiliki lubang tempat bersembunyi. Cecak kadang kala sangat mengganggu baik kotorannya ataupun suarannya. Sehingga tidak jarang kita merasa jengkel kalau ada suara cecak yang menggangu lebih-lebih ketika sedang tidur.

Cecak kalau dibiarkan akan semakin mengganggu dan tak jarang kita ingin membunuhnya. Oleh karenanya saya akan memberikan cara alami mengusir cecak yang menempel di dinding agar tidak kembali lagi.
Yang perlu anda siapkan untuk mengusir cecak tersebut adalah bambu yang ringan setinggi dinding rumah kurang sedikit. Lalu siapkan sapu lidi secukupnya. Ikat sapu lidi pada bambu yang sudah disiapkan kua-kuat. Nah alat pengusir cecak alami sudah jadi. Anda tinggal memukul cecak kalau dia muncul di dinding dijamin cecak akan takut muncul lagu apalagi kalau alat pemukulnya dibiarkan berdiri di dinding. Cecak akan semakin takut
 
Nah ini tips yang saya kira cukup ampuh. Semoga membantu!!! Hehehehehehehe

0 Response to "Cara alami mengusir cecak."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel