Adsense untuk penghasilan tambahan



Adsense untuk penghasilan tambahan

Uang adalah salah satu mata kehidupan manusia, tanpa uang manusia tak akan bisa berbuat apa-apa. Tanpa uang orang tak akan bisa berangkat kerja, tak akan bisa berangkat sekolah, tak akan bisa pergi berbisnis dan masih banyak lagi aktifitas yang apabila tanpa uang tidak akan berjalan baik.
Dengan uang kita bisa membeli apapun yang kita inginkan, bisa membeli rumah, bisa membeli mobil, tanah, peralatan rumah, bisa naik haji, dan masih banyak lagi yang bisa dibeli dengan uang.
Akan tetapi yang menjadi permasalahnya adalah bagaimana mendapatkan uang itu sendiri. Karena kalau menginginkan uang maka harus ada cara mendapatkannya. Banyak cara yang dilakukan orang untuk mendapatkan uang dan yang sudah punya uang masih ingin mendapatkan lagi gaji tambahan selain gaji pokok. Dan salah satu caranya, salah satu solusinya untuk mendapatkan tambahan gaji adalah GOOGLE ADSENSE.

Google Adsense adalah salah satu sumber gaji tambahan online anda. Google adsense akan membayar anda dengan uang tunai dengan syarat anda menjadi seorang blogger. Anda dituntut oleh Adsense untuk rajin membuat tulisan dan dipos di blog anda. Intinya anda dituntut menjadi seorang penulis artikel
Setelah anda mendaftar di google adsense lalu ada konfirmasi dari pihak adsense barulah anda bisa membuat postingan-postingan di blog anda tentunya yang bermanfaat. Bila perlu gunakan bahasa inggris. Dan jumlah postingan anda sebanyak-banyaknya. Semakin banyak postingan anda maka peluang anda akan lebih besar dapat cek dari adsense yang selanjutnya nanti anda bisa cairkan.

Intinya adsense itu akan membayar anda bila jumlah postingan anda banyak dan bermanfaat. Adsense akan memberikan anda gaji tambahan melalui postingan anda. Untuk anda yang belum faham dan ingin lanjut mempelajari adsense silahkan anda telurusi di google karena di sana banyak yang menjelaskan secara rinci.

Semoga postingan ini bermanfaat untuk anda yang rajin menulis dan ingin memiliki uang tambahan melalui google adsense.

0 Response to "Adsense untuk penghasilan tambahan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel