Cara agar kamar mandi tidak bau dan bebas kecoa



Cara agar kamar mandi tidak bau dan bebas kecoa



Kamar mandi adalah salah satu komponen dalam rumah yang wajib ada. Rumah yang tidak ada kamar mandinya akan menjadikannya kurang. Kalau tidak ada kamar mandi, orang rumah akan kebingungan mau mandi ke mana. Apa lagi kalau ada tamu yang datang dan kepingin pipis wah akan semakin repot.

Kamar mandi semestinya harus bersih dan terbebas dari bau dan binatang-binatang kecil seperti kecoa dan lain-lainnya. Kamar mandi yang bersih akan mencerminkan pemilik rumah juga pembersih.
Terkadang sering kita jumpai ada kamar mandi dari sebuah rumah yang kondisinya kotor, bau dan banyak kecoa. Kalau kita masuk di tempat seperti itu akan sangat mengganggu dan tidak nyaman bahkan bisa mendatangkan penyakit. Apalagi kalau airnyatidak bersih juga.

Nah bagi kita yang ingin kamar mandi besih, tidak berbau dan tidak ada kecoanya maka sering-sering bersihkan. Kalau sudah mandi atau pipis siramg dengan air yang banyak dan jangan lupa taruh kapur barus yang baunya harum di saringan pembuangan airnya. Hal ini akan sangat dapat mengusir bau yang tidak enak dan sekaligus mengusir kecoa yang masuk.
 
Semoga tips ini bermanfaat bagi anda para pembaca yang budiman.

0 Response to "Cara agar kamar mandi tidak bau dan bebas kecoa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel