Cara Memilih Madu Yang Baik



Cara Memilih Madu Yang Baik
Apabila hendak membeli madu harus berhati-hati, karena kita sering mendengar ada sebagian orang yang merasa dibohongi ketika membeli madu yang ternyata bukan madu asli. Hal ini dapat terjadi jika kita tidak mengetahui cara-cara memilih madu yang baik. Ada beberapa cara untuk memilih madu yang baik yakni menggunakan sebatang korek api, air teh dah kertas buram.
1. Dengan menggunakan sebatang korek api
Sebatang korek api, pada ujung pentolan (warna hitam) dicelupkan ke dalam madu yang akan kita ketahui keasliannya, kemudian nyalakan korek api tersebut. Jika korek api tersebut tidak menyala berarti madu itu tidak asli, tapi jika koreknya menyala, maka madunya asli.
2. Dengan menggunakan air the
Caranya adalah sebagai berikut. Setengah gelas air teh dicampur dengan satu sendok teh madu. Jika campuran tersebut tidak keruh berarti madu tersebut asli, tapi jika tidak maka madu itu tidak asli.
3. Dengan menggunakan kertas buram
Caranya adalah sebagai berikut. Dengan cara meneteskan setetes madu di atas kertas buram. Apabila tetesann madu tersebut larut pada kertas buram berarti madu tersebut tidak asli tapi jika tetesan tersebut tidak larut berarti madu asli.

0 Response to "Cara Memilih Madu Yang Baik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel