DITILANG......


Pada suatu hari ada seorang pemuda pake sepeda motor, kayaknya buru-buru.
Tiba-tiba

"Stoooop !!!!" ada suara keras dari warung diseberang jalan.
eh ternyata ada pak polisi.

pak polisi : "Hei, kamu mau kemana?!!
Pemuda: "Maaf pak, ini mau ke percetakan, buru-buru mau ambil undangan"
Pak Polisi : "OOO..mana STNK, SIM ?
Pemuda : "Waduh, gak saya bawa pak"
Pak Polisi : "Kalo gitu anda ditilang!!!"
Pemuda : "Maaf pak salah saya dimana??"
Pak Polisi : "yang di belakang kamu gak pakek helm, Pokoknya kamu ditilang"
Pemuda : "Oh gitu pak, tapi sebaiknya jangan ditilang pak."

Pak Polisi tidak perduli, lalu diambil surat tilang dan ditulis segala yang harus ditulis.

"mana STNK mu!!" ujar pak polisi,
"Ini pak", kata pemuda tersebut.

Diambil sama pak polisi dan ditulis. Tiba-tiba pak polisi berkata agak sedikit merendah

"Apa kamu yang punya sepeda motor ini?" Ujar pak Polisi.
Jawab pemuda; "Bapak saya Pak".
"Kenapa adek gak bilang dari tadi kalo ini punya bapaknya", bilang pak polisi.
" Kan sudah dari tadi pak, saya bilang jangan ditilang, tapi bapak gak mau denger". kata pemuda itu
"Inii bapak saya juga dek alias atasan saya". ujar pak polisi sedikit agak-agak hawatir.
"tolong jangan ilang-bilang sama bapak ya". lanjutnya.
"oke pak tenang aja"bialng pemuda itu.
"ya dah gak jadi saya tilang, adek lewat sana ya jalannya soalnya ada polisi yang jaga juga di sana, hati-hati ya", Kata pak polisi.
"ya pak". jawab pemuda itu.
pemuda itupun pergi, sementara Pak Polisi bingung sendiri lantaran hati gak karuan...apa yang terjadi besok.

heheheh

Pesan :
Hati-hati ketika akan bertindak, lihat-lihat dulu apa yang akan dilakukan.

____________________________________ ###________________________________

0 Response to "DITILANG......"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel