TGB DR. TGKH MUHAMMAD ZAINULMAJDI, MA

Bismillahi wa bihamdihi
Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Salam sejahtera untuk Sahabat Nahdiyyin Nahdiyyat, Para pejuang NW semoga selalu dalam genggaman Ilahi Robbi...

TGB (DR. TGKH Muhammad Zainul Majdi, MA)

DR. TGKH Muhammad Zainul Majdi, M.A atau yang lebih dikenal dengan Tuan Guru Bajang yang saat ini sedang menjabat sebagai Gubernur Nusa Tenggara Barat periode 2013-2018 adalah sosok Ulama' sekaligus Umara' kharismatik yang sudah terkenal luas di seluruh pelosok Nusa Tenggara Barat. Setiap kali disebutkan namanya dengan TGB maka akan tergambar gubernur NTB begitu juga bila disebutkan dengan Gubernur NTB maka yang tergambar adalah TGB di mata masyarakat NTB khususnya Lombok.
TGB dikenal luas oleh masyarakat banyak selain sebagai salah satu cucu Maulana Syaikh (TGKH Muhammad Zainuddin Abdul majid) yang merupakan pelopor dan pendiri NWDI, NBDI dan NW juga sebagai Bapak Pendidikan di NTB khususnya, juga karena beliau sering mengadakan pengajian dari satu desa ke desa lain, dari satu kelurahan ke kelurahan lainnya, bahkan sampai luar daerah.
Tuan Guru Bajang yang merupakan salah satu Putra dari Hj. Siti Rauhun ZAM, seorang Ulama' yang tak henti-hentinya dan tak pernah bosan menyumbangkan dan mengajarkan ilmunya kepada khalayak ramai. Beliau terus dan terus menebarkan ilmu dan kebaikan walau tugas kepemerintahan sebagai seorang gubernur beliau sedang jalankan. Namun hal itu tidak menyurutkan Himmah beliau dalam menebarkan Ilmu agama dan pengetahuan.
Demikian paling sedikit dari sekian banyak kelebihan dan keistimewaan TGB. Semoga bermanfaat tulisan yang serba kurang ini.

Wallohulmuwaffiqu walhadi ila sabi lirrosyad
Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Nah...bagi Sobat Nahdiyyin Nahdiyyat, Para Pejuang NW yang ingin mendengarkan pengajian TGB silahkan unduh di DOWNLOAD


0 Response to "TGB DR. TGKH MUHAMMAD ZAINULMAJDI, MA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel